Jilbab Yang Benar Itu Bagaimana?

Jilbab Yang Benar dan Syar'i - Mungkin di jaman sekarang sudah populer namanya Hijab atau Jilbab, sampai - sampai populernya berbagai macam model dan bentuk terciptakan.

Nah sekarang sedikit membahas tentang keislaman gan. yang mana sekarang sudah populer yang namanya Hijabers atau Jilbob eh jilbab :D. Nah tadi saya sudah mondar mandir di tetangga dan sedikit ada referensi tentang Jilbab ini yang mana saya penasaran Hijab yang dianjurkan itu bagai mana sih?

Nah karena saya juga masih awam jadi akan saya jelaskan sedikit dan kalau nanti ada yang menambahkan silahkan yang bersifat membangun dah.

Jilbab Syar'i ini biasanya kelihatan Sederhana dan simple. Namun Tidak Arogan yang seperti model model sekarang. Dari kerudung atau Jilbab seharusnya yang benar adalah fungsinya unruk menutup aurat seorang wanita. karena aurat wanita itu sangat berbahaya makanya ditutupin. Bahanya cari sendiri ya di google banyak.
Jilbab Yang Syar'i
Ini gambar dari www.gantijilbab.com

Nah anjuran itu jika berjilbab atau Berhijab biasakan memakan Kain Jilbab yang agak Longgar sedikit yang intinya dapat menutupi aurat diatas tengah dan lekukan dalam tubuh wanita. jadi kelihatan seperti simple namun saya kira itu adalah wanita yang luarbiasa cantiknya. tidak perlu kita lihat namun kita merasakan kehadiran sajalah. pasti saya yakin hati akan lebih tentang. nah kalau tidak tenang coba cek lagi amal agan :D hehehe becanda.

Jadi berjilbab dan BerHijab yang benar itu berjilbab yang menutupi aurat tubuh dan tidak mengelihatkan bagian bagian yang berbahaya.

Sekiansemoga dapat bermanfaat artikel tentang Jilbab Yang Benar Itu Bagaimana?.