Budayakan TIDAK Copy Paste Artikel

Budayakan TIDAK Copy Paste Artikel - Mungkin ini penyakit yang sangat susah disembuhkan dalam perkontenan sebuah blog ataupun website.

Memang budaya copy paste sangat mudah dilakukan dan terasa enteng... tinggal select klik kanan dan copy dan paste. Padahal yang pembuat asli artikel itu sangat susah payah menulis dan merangkai sebuah artikel guna untuk kreasi. Namun hal itu kita pupuskan dengan adanya copy paste.
Budayakan TIDAK Copy Pate Artikel

Jujur saja saya juga mantan Copy Paste Terparah. Sehari saja dulu saya bisa mendapatkan puluhan artikel lengkap dan selalu bersih. Namun Kelamaan saya mencoba menulis sendiri dan apa yang saya rasakan. Ternyata membuat sebuah artikel itu tidak mudah yang kita bayangkan.

Akhirnya saya mulai berbenah diri memang karena sebuah tuntutan sehingga saya bisa menulis artikel ini sekarang yang anda baca ini. Namun jika memang sudah kebiasaan Copy Paste ya paling tidak anda sertakan Sumber Asli penulisnya cantumkanlah alamat websitenya sebagai tanda menghargai. Jika anda begitu berarti anda mendapatkan sebuah HIdayah seperti saya saat ini. :D hehe

Sekian artikel yang saya sampaikan tentang Budayakan Tidak Copy Pate Artikel sehingga nantinya dapat pembelajaran yang bisa kita ambil. dan terimakasih.