Alasan Tidak Aktif Ngeblog (Curhat)

Alasan Tidak Aktif Ngeblog (Curhat) - Sudah berapa bulan ya saya tidak posting lagi artikel di blog ini. Wah cukup Lama, hampir 5 bulan lebih. Karena hampir beberapa bulan kemarin saya menghadapi fenomena alam, dimana saya harus menyelesaikan jenjang sarjana saya S1. Yah jelas fenomena ini pasti banyak yang mengalami bagi kita yang duduk di bangku kuliah. Alhasil saya harus banyak meninggalkan berbagai macam kegiatan dan fokus dengan pengerjaan skripsi.
Alasan Tidak Aktif Ngeblog (Curhat) karena suatu hal
Alasan Tidak Aktif Ngeblog (Curhat)

Bulan demi bulan melalui berbagai siklus, mulai dengan pengajuan judul, kerja lapangan, bimbingan hingga ujian skripsinya. dan akhirnya saya dinyatakan lulus resmi S1 di tahun ini 2016. Bagia dan Capek sangat terasa, dan akhirnya saya bisa ngeblog lagi, namun tidak lagi sesering dulu, sekarang dihadapi dengan dunia kerja nyata. namun sekali dua kali semoga bisa sering ngeblog lagi.