TENTANG HATI Istrimu Suamiku

TENTANG HATI Istrimu Suamiku - Saat aku merasakan hari yang paling indah itu hanya saat bersamamu,,,
Karna cinta dan kasih sayangmu aku terlelap aku pun terbuai,,,
Inginku yakini bahwa cinta ini takkan pernah  berakhir,,,
Meski waktu datang dan berlalu sampai takdir memisahkan kita,,,
Semua takkan mampu mengubahku hanyalah kau yang ada direlungku,,,
Hanyalah dirimu yang mampu membuatku jatuh dan mencinta,,,
Kau bukan hanya sekedar indah dihatiku,,,
Kaupun takkan pernah terganti,,,
Tapi tetaplah ingat bahwa semua ini karena ALLAH semata,,,
Aku mencintaimu karena ALLAH,,,
Suamiku tercinta, aku sangat mencintaimu,,
Subhanallah, trimakasih Ya ALLAH,, 
Engkau memberiku suami yang sempurna, yang mau melengkapi kekuranganku dan membimbingku menjadi istri yang sholehah,,
Dengan istikhoro kepada Allah membuatku yakin akan menjalani hidup selamanya denganmu suamiku tercinta,,
Semoga keluarga kita menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warohmah, Amin yarobbal Alamin.

TENTANG HATI Istrimu Suamiku
TENTANG HATI Istrimu Suamiku

TENTANG HATI Istrimu Suamiku