Pengenalan Website

Pengenalan Website - Tadi sudah saya jelaskan sedikit tentang Blog. yaitu blog yang bisa kita peroleh dari Blogspot atau Blogger dan dari Wordpress yang masing masing mempunyai perbedaan tersendiri. nah kali ini saya akan sedikit kasih tahu apa sih website itu ?

Baiklah mari kita mulai. ada sedikit perbedaan dari web dan blog. secara umum saja lah kita bedakan kalau Blog biasanya diperuntukkan Personal atau pribadi namun web biasanya diperuntukkan khusus bisa pribadi maupun instansi. bukan berarti blog tidak bisa digunakan untuk instansi dong ! bisa saja kok namun lebih unggul web karena web biasanya dilengkapi dengan berbagai fitur dan database (penyimpanan data). secara awam begitu saya jelaskan. mungkin ada beberapa dari pembaca mungkin sudah hebat dan paham namun alangkangkah baiknya saya jelaskan secara awan terlebuh dahulu.

Website biasanya digunakan sesuai dengan kebutuhan. dan tidak bisa diperoleh secara langsung cepat gratis seperti Blogger dan Wordpress, namun Web biasanya berbayar alias mbayar teman. dengan membeli doman (nama terakhir dalam web ex : .com, .net, .org, dll) dan membeli juga Hosting Alias tempat atau wadah file atau data nantinya yang digunakan file - file web kita.
Website CMS
Beberapa CMS Populer Terbaru

Pengguna website biasanya memilih untuk instan juga. maksudnya website bisa kita buat instan juga seperti kita membuat blog. tidak sedikit juga pengguna menggunakan CMS (Content Management System) atau bisa disebut Auto Installer dalam fitur hosting itu sendiri. kita dihuburkan tinggal klik dan isi sesuai keinginan dan langkah - langkah nantinya akan selesai dengan mudah.

Sebenarnya banyak yang dapat saya jelaskan mengenai website dan blog ini namun karena sudah begitu mengantuk jadi saya selesaikan sampai disini. Semoga Artikel ini dapat bermanfaat. Amin.